Cara Menghasilkan Uang Dari Video Youtube Adsense – Jika kamu ingin mendapatkan duit dari Youtube maka kamu harus mengupload konten video yang menarik dan unik ke Youtube. Peluang kamu mendapatkan pendapatan akan semakin besar seiring banyaknya viewer. Saat ini tidak sedikit sekali orang yang menghasilkan duit dari video-video yang mereka upload ke Youtube, bahkan terdapat orang yang menghasilkan duit puluhan juta sampai ratusan juta rupiah per bulan. Anda pun mau kan? Lantas, dari manakah duit tersebut?

Berikut gambarannya, sekian banyak jenis video bisa kamu temukan di Youtube, mulai dari video tutorial, video musik, video berita, video lucu, video teknologi, video cuplikan film, dan masih tidak sedikit lagi video lainnya. Saat kamu mengunjungi di antara Video di Youtube seringkali kamu menjumpai iklan di sana, baik tersebut di unsur videonya ataupun di unsur sidebar. Iklan tersebut seringkali tampil pada video-video yang jumlah viewsnya lumayan banyak. Penghasilan empunya video berasal klik iklan atau jumlah views iklan yang hadir di video tersebut.

Berikut ini yang perlu kamu lakukan supaya bisa menjadi partner Youtube dan menghasilkan duit dari layanan mereka. Berikut ini langkah-langkahnya :

Cara Menghasilkan Uang Dari Video Youtube Adsense

1. Membuat Akun YouTube
Silahkan susunan email dari google (gmail). Jika kamu sudah memiliki kamu bisa login ke akun Google kamu (gmail), setelah tersebut buka situs www.youtube.com. Langkah berikutnya ialah membuat Channel guna akun YouTube Anda. Klik link “My Channel” yang terdapat di sebelah kiri. Nanti akan hadir pilihan, apakah anda akan memakai nama pribumi (nama sewaktu meregistrasi email) atau memakai nama beda sebagai nama Channel di Youtube. Anda dapat gunakan nama beda sebagai nama Channel YouTube, contohnya nama domain situs Anda atau nama khusus. Klik link “To use a business or other name, click here”, nanti kamu akan ditunjukkan ke halaman baru.

2. Upload Video Secara Rutin
Rajinlah mengupload video, kamu perlu terus update video. Youtube sendiri mengharapkan kerjasama jangka panjang dengan semua mitranya dan Youtube paling menghargai mereka yang secara tertata mengupload video baru.

3. Pastikan Video kita Tidak Melanggar Hak Cipta
Untuk dapat menghasilkan duit dari Youtube, konten video kamu haruslah original. Konten video ini mesti kepunyaan Anda sendiri atau video yang materinya tidak melanggar hak cipta orang lain, mulai dari materi videonya (video clip, image, logo) sampai backsound. Semakin tidak sedikit video yang di-upload ke Channel Anda, maka bakal semakin besar kesempatan untuk mendapatkan pendapatan dari Youtube. Ingat, tidak boleh pernah mengunggah pelajaran video yang melanggar hak cipta orang beda ke dalam Channel Youtube kamu karena urusan tersebut dapat membuat akun kamu bermasalah di lantas hari. Tentu kamu tidak hendak kalau akun kamu dibanned bukan?

4. Tingkatkan Popularitas Channel YouTube Anda
Ada tidak sedikit cara yang dapat dilakukan untuk menambah popularitas Channel YouTube. Diantaranya merupakan:

Seringlah mengupload video yang bermanfaat, unik, unik dan berbobot | berbobot | berkualitas baik. Sebaiknya video yang kamu upload mempunyai resolusi yang baik dan tampilannya jelas tidak pecah-pecah.
Fokus upload konten video yang cocok dengan niche atau minat anda. Misalnya konsisten menciptakan video parodi. Jika kamu konsisten maka subscriber kamu akan meningkat banyak. Dengan begitu channel kamu akan gampang dikenali oleh semua pemakai YouTube.

5. Perbanyak dan Kembangkan Audiens Video Anda
Perbanyaklah viewer dan subscriber Channel anda. Ajak viewer kamu untuk menjadi subscriber Channel YouTube anda. Promosikan video atau Channel YouTube kita ke media sosial, laksana facebook, twitter,dll. Jika konten video kamu benar-benar bagus, maka viewer dan subscriber tidak sungkan-sungkan men-share video kamu diakun media sosial mereka.

6. Mendaftar Ke Google Adsense
Inilah unsur yang sangat penting yakni Google Adsense. Biasanya Channel yang mempunyai video dengan tidak sedikit views bakal mendapatkan undangan langsung dari Google Adsense. Tapi bila anda belum menemukan undangan tersebut, kita dapat mendaftarkan diri ke Google Adsense. Bila sebelumnya Anda telah mempunyai akun Google Adsense, maka kita tidak perlu meregistrasi lagi. Hubungkan akun Google Adsense kamu ke akun Youtube anda, pastinya email yang dipakai harus sama. Setelah akun Adsense terhubung dengan akun Youtube, maka kamu tinggal menantikan penghasilan yang masuk dari video-video anda.

Jika kita serius hendak bermitra dan berbisnis dengan Google Adsense dari youtube. Saran saya kita boleh belajar >> DISINI